Travel is my dream

Spa changes everything

Capture the moment



Jakarta - Beberapa bulan setelah meninggalkan kursi pelatih Laos, Alfred Rield menggunduli mantan timnya dengan 0-6. Karena tak pernah punya teman di atas lapangan, dia meminta maaf pada eks anak didiknya.

Riedl tercatat membesut timnas Laos dalam kurun lebih kurang satu tahun sejak 2009. Meski awalnya disodori kontrak berdurasi dua tahun, pada 9 Juli 2010 dia resmi diikat PSSI untuk melatih timnas Indonesia.

Dan di ajang pertama melatih Firman Utina dkk, Riedl ternyata sudah harus menghadapi mantan anak didiknya. Di Stadion Utama Gelora Bung Karno, Sabtu (4/12/2010) malam WIB, Riedl memimpin Indonesia meraih kemenangan meyakinkan 6-0.

"Mohon maaf buat tim Laos karena tahun lalu saya melatih mereka. Tapi di lapangan saya tak punya teman. Di lapangan semuanya adalah lawan," sahut Riedl usai pertandingan.

Meski baru membuat malu lawan, usai pertandingan Riedl mengaku siap memberi sambutan hangat buat tim yang kini dibesut oleh David Booth itu.

"Seusai bertanding kami bisa minum-minum bersama," tuntas pria berkebangsaan Austria itu.



http://www.detiksport.com/sepakbola/read/2010/12/04/232354/1509170/76/riedl-minta-maaf-pada-laos

No comments:

Post a Comment

Apabila ada Kritik, Saran, Dan komentar silahkan di tulis di sini.
HAPPY BLOGGING. :D

Note:
Mohon maaf saya tidak akan menampilkan komentar SPAM, POR**, SARA, komentar yang meninggalkan life link di dalamnya, dan komentar yang berisi iklan/promosi. Demikian harap untuk dimaklumi. :)