Travel is my dream

Spa changes everything

Capture the moment


Dan's Blog - Sebelum saya memulai postingan kali ini. Apa sebenarnya HTML itu? HTML merupakan salah satu bahasa pemrograman web yang sangat populer. Hal ini dapat di anggap wajar mengingat dasarnya sebuah website di susun dari HTML seperti HTML link, HTML font, dan banyak lagi yang lainnya. Pada kesempatan kali ini saya akan membahas salah satu HTML yang termasuk banyak yang menggunakannya. Yaitu HTML blink.

Kode HTML ini biasa di gunakan untuk membuat tulisan kedap kedip dan pastinya sangat mudah di gunakan. Banyak blogger yang menggunakan HTML ini pada blog mereka termasuk saya pribadi.

Dengan anda menggunakan HTML ini akan membuat pengunjung blog anda menganggap bahwa tulisan tersebut merupakan sesuatu yang penting sehingga apabila anda menaruhnya pada sebuah link, akan membuat kemungkinan pengunjung mengunjungi link tersebut semakin besar.

Lalu bagaimana cara membuat tulisan kedap kedip ini? Caranya sangat mudah. Anda hanya perlu mengapit tulisan/link yang ingin anda masukkan efek tulisan blink ini dengan <blink> dan di akhiri dengan </blink>. Contoh:
<blink>Tulisan Anda Di Sini</blink>
Lalu anda akan melihat hasilnya seperti ini:
Tulisan Anda Di Sini
Anda dapat memodifikasinya dengan sebuah link seperti berikut:
<blink><a href="http://danmasiver.blogspot.com" title="Dan's Blog" target="_blank">Dan's Blog</a></blink>
Hasilnya akan seperti ini:
Dan's Blog
Bagaimana? Mudah bukan? Jangan lupa untuk juga membaca tentang Cara Membuat Link Yang SEO Friendly. Sekian artikel kali ini dari saya. Semoga bermanfaat.

2 comments:

  1. Terima kasih banyak, Tutotialnya sangat membantu bangetttttttttt :)

    ReplyDelete
  2. Terimakasih atas informasi yang sudah disampaikan, sangat bermanfaat sekali, sekarang saya jadi bisa membuat tulisan kedap kedip di blog. Mantab

    ReplyDelete

Apabila ada Kritik, Saran, Dan komentar silahkan di tulis di sini.
HAPPY BLOGGING. :D

Note:
Mohon maaf saya tidak akan menampilkan komentar SPAM, POR**, SARA, komentar yang meninggalkan life link di dalamnya, dan komentar yang berisi iklan/promosi. Demikian harap untuk dimaklumi. :)