Travel is my dream

Spa changes everything

Capture the moment


Template Blue Dan's Blog [Sementara]
Dan's Blog - Kecerobohan membawa petaka. Mungkin itu kalimat yang tepat untuk yang saya alami. Iseng - iseng ingin membuat tampilan homepage menjadi lebih menarik, malah menghancurkan semuanya. Readmore otomatis hilang ntah ke mana, posisi widget menjadi tidak jelas, yang jelas sangat jauh berbeda dari sebelum saya mengeditnya (Baca: Mengganti Template [Lagi]). 

Semua pengalaman ini tidak akan pernah saya lupakan. Karena saya yakin dengan kecerobohan ini menjadikan saya menjadi lebih hati - hati dan menambah ilmu saya tentang template blogspot karena saya berhadapan dengan template baru, yaitu yang sekarang saya gunakan. Pada template ini terdapat beberapa perbedaan dengan template saya yang sebelumnya, seperti pada bagian menu horizontal, pada bagian headline news, google search, dan penamaan pada setiap widgetnya yang tentunya ini baru bagi saya.

Mengapa Dengan Tampilan Full Blue?
Pada awal - awal pembuatan blog ini, saya memang berencana untuk lebih menonjolkan nuansa biru pada blog ini, karena saya sendiri meyukai warna biru. Saya berpendapat bahwa dengan menonjolkan warna kesukaan saya bisa meningkatkan semangat saya dalam mengelola blog ini.

Mengapa Template Ini Hanya Sementara?
Saya mencoba mencari tahu bagaimanakah sebenarnya template yang bisa membuat pembaca itu nyaman, membuat pembaca menjadi betah berlama - lama di blog saya. Ketika saya mencoba melihat template milik blogger - blogger master, ternyata tidak ada yang hanya menggunakan 1 warna saja seperti template saya ini. Mereka memadukan beberapa warna yang warna - warna tersebut sangat cocok bila di padukan satu sama lain. Karena hal tersebutlah saya menyebut template ini "template sementara". Saya akan mencoba untuk merubah kembali warna - warna pada template ini dengan warna - warna yang lebih indah dan pastinya semoga bisa membuat pembaca menjadibetah berlama - lama di blog ini.

Template Sementara, Bagian Home,
 Template Sementara, Bagian Postingan,Template Sementara, Bagian Postingan,
 
Referensi : My Blog [http://danmasiver.blogspot.com]

2 comments:

  1. Replies
    1. ata template yg jameun har..
      wate teungoh loen edit2, ka abeh ancoe..
      template jih pih tuwoe ku kubah..

      wate lon balah comment nyoe alhamdulillah ka lumayan teuma template jih..
      :D

      Delete

Apabila ada Kritik, Saran, Dan komentar silahkan di tulis di sini.
HAPPY BLOGGING. :D

Note:
Mohon maaf saya tidak akan menampilkan komentar SPAM, POR**, SARA, komentar yang meninggalkan life link di dalamnya, dan komentar yang berisi iklan/promosi. Demikian harap untuk dimaklumi. :)