Travel is my dream

Spa changes everything

Capture the moment


Dan's Blog - Dalam mendesain template, penggunaan code warna html itu sudah pasti di perlukan. Pastinya akan sangat merepotkan apabila setiap akan melakukan editing pada template blog, anda harus terus membuka Adobe Photoshop untuk melihat code warna yang anda perlukan. Terlebih lagi jika PC/Laptop yang anda gunakan memiliki spesifikasi yang rendah. Hal ini akan mengakibatkan banyaknya waktu yang terbuang hanya untuk menunggu Adobe Photoshop terbuka.

Untuk mengakali hal tersebut, anda dapat menggunakan salah satu tool yang saya sediakan di sini. Saya pribadi saat ini sangat terbantu dengan adanya tool ini. Disaat saya melakukan editing pada sebuah PC/Laptop yang tidak memiliki Adobe Photoshop, saya dapat menggunakan tool ini dengan mudah. Hanya dengan klik pada warna yang di perlukan, maka code warna akan langsung dihasilkan. Cara ini persis sama dengan melihat warna pada Adobe Photoshop.

No comments:

Post a Comment

Apabila ada Kritik, Saran, Dan komentar silahkan di tulis di sini.
HAPPY BLOGGING. :D

Note:
Mohon maaf saya tidak akan menampilkan komentar SPAM, POR**, SARA, komentar yang meninggalkan life link di dalamnya, dan komentar yang berisi iklan/promosi. Demikian harap untuk dimaklumi. :)