Travel is my dream

Spa changes everything

Capture the moment


Ada Kemauan, Ada Jalan. Jemput Kesuksesan!
Dan's Blog - Kesuksesan adalah impian semua orang. Namun tetap saja banyak orang yang mudah menyerah dalam menjemput kesuksesan tersebut. Sedikit mendapat cobaan, sedikit mendapat masalah dengan mudahnya ia menjadi rapuh.

Dalam hidup ini segalanya bisa saja terjadi. Anda dari yang tidak memiliki apa - apa pasti bisa merubah nasib anda bila ada kemauan. Kuncinya hanyalah pada kemauan anda. Ketika anda ingin memulai sebuah usaha, pasti yang harus anda punyai pada awalnya adalah kemauan anda. Ketika kemauan itu sudah tertanamkan, dengan mudah anda tak akan pernah menyerah untuk mencari kunci dalam menyusun jalan kesuksesan anda walau terdapat kendala sebesar apapun.

Coba anda bayangkan ketika anda memulai sebuah usaha, tidak terdapat kemauan yang besar di dalamnya. Tidak lama anda memulai usaha tersebut, anda akan langsung menyerah dan menghentikan usaha anda.

Kemauan menjadi kunci dasar dalam merakit kesuksesan. Perlahan namun pasti akan pasti akan mencapai kesuksesan tersebut. Percaya dan terus berusaha adalah kunci yang juga harus terus anda jaga.

Baca Juga : 3 Hal Yang Harus DiLakukan Ketika Menghadapi Cobaan

No comments:

Post a Comment

Apabila ada Kritik, Saran, Dan komentar silahkan di tulis di sini.
HAPPY BLOGGING. :D

Note:
Mohon maaf saya tidak akan menampilkan komentar SPAM, POR**, SARA, komentar yang meninggalkan life link di dalamnya, dan komentar yang berisi iklan/promosi. Demikian harap untuk dimaklumi. :)