Home » , » Riedl Minta Maaf pada Laos

Riedl Minta Maaf pada Laos

Written By Maulidan Nashuha on Sunday, 5 December 2010 | 11:49


Jakarta - Beberapa bulan setelah meninggalkan kursi pelatih Laos, Alfred Rield menggunduli mantan timnya dengan 0-6. Karena tak pernah punya teman di atas lapangan, dia meminta maaf pada eks anak didiknya.

Riedl tercatat membesut timnas Laos dalam kurun lebih kurang satu tahun sejak 2009. Meski awalnya disodori kontrak berdurasi dua tahun, pada 9 Juli 2010 dia resmi diikat PSSI untuk melatih timnas Indonesia.

Dan di ajang pertama melatih Firman Utina dkk, Riedl ternyata sudah harus menghadapi mantan anak didiknya. Di Stadion Utama Gelora Bung Karno, Sabtu (4/12/2010) malam WIB, Riedl memimpin Indonesia meraih kemenangan meyakinkan 6-0.

"Mohon maaf buat tim Laos karena tahun lalu saya melatih mereka. Tapi di lapangan saya tak punya teman. Di lapangan semuanya adalah lawan," sahut Riedl usai pertandingan.

Meski baru membuat malu lawan, usai pertandingan Riedl mengaku siap memberi sambutan hangat buat tim yang kini dibesut oleh David Booth itu.

"Seusai bertanding kami bisa minum-minum bersama," tuntas pria berkebangsaan Austria itu.



http://www.detiksport.com/sepakbola/read/2010/12/04/232354/1509170/76/riedl-minta-maaf-pada-laos
Anda sedang membaca artikel tentang Riedl Minta Maaf pada Laos dan anda bisa menemukan artikel Riedl Minta Maaf pada Laos ini dengan url http://danmasiver.blogspot.com/2010/12/riedl-minta-maaf-pada-laos.html,anda boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya jika artikel Riedl Minta Maaf pada Laos ini sangat bermanfaat bagi teman-teman anda,namun jangan lupa untuk meletakkan link Riedl Minta Maaf pada Laos sebagai sumbernya.
Share This Article :
Comments
0 Comments

Silahkan Tinggalkan Komentar Anda

Kritik Dan Saran Anda Sangat Berarti Bagi Kami.
Salam Persahabatan Untuk Semua.

Komentar Pop Up Disini

Dan's Blog Copyright © 2010 - 2013
All Rights Reserved - danmasiver.blogspot.com
Template Created And Designed By : Maulidan Nashuha - SafarGuide