Travel is my dream

Spa changes everything

Capture the moment



Irfan Bachdim menyumbang satu gol, yang merupakan gol keempat yang dia cetak sejak masuk timnas Indonesia

Indonesia dipastikan lolos ke semifinal setelah menang telak atas Laos 6-0 dalam lanjutan penyisihan Grup A Piala AFF.

Bertanding di hadapan ribuan pendukung tuan rumah di Gelora Bung Karno Senayan, Jakarta Indonesia tampil menyerang sejak menit pertama.

Tim Merah Putih, yang tampil percaya diri setelah menang 5-1 atas Malaysia hari Rabu lalu, walau menguasai pertandingan tampak terlalu bernafsu untuk segera mencetak gol. Akibatnya malah gol tak kunjung datang.

Serangan bertubi-tubi Indonesia baru menghasilkan gol menit ke-28. Laos diganjar hukuman penalti setelah Christian Gonzales diganjal di kotak penalti.

Kapten Firman Utina mengeksekusi penalti dan dengan tenang mengecoh kiper Sengphachan Bounthisanh.

Indonesia hanya mampu mencetak satu gol lagi sebelum turun minum lewat kaki M. Ridwan. Gol ini merupakan aksi individu yang indah setelah ia sendirian melewati beberapa pemain Laos sebelum mengecoh kiper.

Hujan gol baru terjadi di babak kedua, dimulai oleh Firman Utina di menit ke-50 dan diikuti oleh Irfan Bachdim, A. Suyono dan Okto Maniani.

Kemenangan besar kedua ini membuat Indonesia berada di puncak klasemen Grup A dengan nilai enam dari dua pertandingan dan dengan mencetak 11 gol dan kemasukan satu gol.

Walaupun sudah dipastikan lolos ke semifinal, Indonesia masih akan berhadapan dengan Thailand di pertandingan terakhir Grup A.




http://www.detiksport.com/read/2010/12/04/223223/1509161/935/indonesia-lolos-ke-semifinal-piala-aff?s991101935

No comments:

Post a Comment

Apabila ada Kritik, Saran, Dan komentar silahkan di tulis di sini.
HAPPY BLOGGING. :D

Note:
Mohon maaf saya tidak akan menampilkan komentar SPAM, POR**, SARA, komentar yang meninggalkan life link di dalamnya, dan komentar yang berisi iklan/promosi. Demikian harap untuk dimaklumi. :)