Travel is my dream

Spa changes everything

Capture the moment


Dan's Blog - Masih ingatkah anda pada Friendster? Ya. Friendster adalah situs jejaring sosial pertama dan situs ini sangat populer sebelum kemunculan My Space, Facebook, Linkedln, dan Twitter. Situs memiliki fungsi yang sama dengan situs jejaring sosial lainnya seperti berbagi foto, video, dan lain - lain. Namun semenjak tahun 2011 lalu tepatnya pada bulan Mei Friendster dirancang ulang menjadi sebuah situs permainan sosial dengan tampilan yang sangat elegan dan sangat profesional.  

Friendster telah menghapus semua akun jejaring sosial penggunanya. Namun anda tidak perlu khawatir, karena Friendster tidak menghapus akun penggunanya sepenuhnya. Anda masih dapat login dengan akun lama anda tanpa perlu untuk registrasi ulang karena mereka hanya mengganti akun pengguna jejaring sosialnya menjadi akun permainan sosial. Friendster kini juga menyediakan tombol login dengan menggunakan akun facebook anda. Jadi bagi anda yang belum memiliki akun Friendster tetapi anda memiliki akun facebook, anda dapat menggunakan akun facebook tersebut untuk login ke situs ini.

Pada tahun 2010 lalu, Friendster telah memiliki pengguna sebanyak 8,2 juta pengguna terdaftar. Sungguh angka yang sangat besar tentunya. Salah satu yang hingga kini menjadi masalah pada semua jejaring sosial adalah adanya pengguna yang menggunakan identitas palsu atau dengan kata lain banyaknya pengguna yang membuat akun palsu. Pada situs ini pengguna tersebut di katakan sebagai Fakester.

1 comment:

  1. waduhhh,,,,
    udah kalah dari facebook sekarang jadi gamer..
    oke lah semoga sukses dan buat blog ini keep spirit to make article..
    :)

    ReplyDelete

Apabila ada Kritik, Saran, Dan komentar silahkan di tulis di sini.
HAPPY BLOGGING. :D

Note:
Mohon maaf saya tidak akan menampilkan komentar SPAM, POR**, SARA, komentar yang meninggalkan life link di dalamnya, dan komentar yang berisi iklan/promosi. Demikian harap untuk dimaklumi. :)