Travel is my dream

Spa changes everything

Capture the moment


Dan's Blog - Tak lama lagi pertandingan antara Indonesia melawan Malaysia di mulai. Di prediksikan pertandingan ini akan menjadi pertandingan yang sangat berat bagi kedua pihak karena keduanya sama - sama akan mengejar kemenangan mengingat Malaysia adalah rival berat Indonesia.

Indonesia hanya membutuhkan hasil seri untuk dapat maju ke semifinal. Sedangkan Malaysia harus memperoleh hasil penuh dengan mengalahkan Indonesia karena saat ini Malaysia berada pada posisi ke 3 dan Indonesia menduduki puncak klasemen. Seluruh rakyat Indonesia berharap Tim Garuda Merah Putih dapat memperoleh hasil penuh atas Malaysia.

Sebelumnya sempat beredar video dari suporter Malaysia yang mengatakan Indonesia dengan hewan yang sangat - sangat tidak pantas. Diharapkan para suporter Indonesia agar tidak terprovokasi dengan video tersebut dan tetap sportif walau nanti apabila suporter Malaysia kembali berulah. Semoga Tim mampu menghadiahi sebuah piala AFF untuk seluruh rakyat Indonesia tahun ini. Amiin..

Semangat Garuda! Kami Di Sini Mendukung Dan Mendoakanmu!

No comments:

Post a Comment

Apabila ada Kritik, Saran, Dan komentar silahkan di tulis di sini.
HAPPY BLOGGING. :D

Note:
Mohon maaf saya tidak akan menampilkan komentar SPAM, POR**, SARA, komentar yang meninggalkan life link di dalamnya, dan komentar yang berisi iklan/promosi. Demikian harap untuk dimaklumi. :)