Travel is my dream

Spa changes everything

Capture the moment


Warga Tangkap Ular Pyton 5 Meter Pakai Senter 
Dan's Blog - Seekor ular pyton (jawa: sowo kembang) dengan panjang 5 meter menyeberangi jalan raya Desa Maron, Kecamatan, Srengat, Kabupaten Blitar.

Oleh warga setempat, binatang melata dengan berat sekira 30 kilogram itu ditangkap. Sebelumnya, ular itu sempat melakukan perlawanan dengan cara membelit kuat-kuat leher dan perut penangkapnya, namun akhirnya berhasil dilepas setelah bagian kepala dipukul keras.

“Dengan dibantu dua orang teman saya, ular yang dalam keadaan lemas itu saya masukkan karung bekas beras,” tutur Syamsul Maarif (28) yang mengaku perut dan lehernya masih terasa sakit akibat belitan pyton, Minggu (16/1/2011).

Penangkapan ular pyton ini berlangsung Sabtu 15 Januari malam. Syamsul yang sedang bermain gaple dengan Wawan (17) dan Tobroni (25) diberitahu oleh seseorang bahwa ada ular besar yang melintasi jalan raya.

Saat didekati ular tersebut merayap pelan disekitar pekarangan rumah Dadik (37) warga Desa Maron, Kecamatan Srengat. Belakang pekarangan rumah ini merupakan semak tanaman bambu yang lebat.

Untuk meringkus ular besar ini, Syamsul hanya menggunakan tangan kosong. “Matanya saya sinari dengan lampu senter. Saat silau itulah, saya pegang kepalanya kuat-kuat,” terangnya.

Kini, ular dengan kepala kuning serta motif batik kembang pada sekujur tubuhnya itu ditempatkan oleh Syamsul di dalam krangkeng kawat yang berada di samping rumahnya di Dusun Darungan, Desa Kandangan, Kecamatan Srengat.

“Saya kasih seekor merpati, tapi belum juga dimakan,” paparnya.

Rencananya, Syamsul akan membuat tarif sukarela untuk para pengunjung yang datang ke sana. Uang yang terkumpul akan digunakan untuk membangun musala setempat.

“Tapi kalau memang ada yang berminat membeli, silakan, yang penting harganya cocok,” pungkasnya.

 Sumber: http://forum.vivanews.com/showthread.php?t=80689

No comments:

Post a Comment

Apabila ada Kritik, Saran, Dan komentar silahkan di tulis di sini.
HAPPY BLOGGING. :D

Note:
Mohon maaf saya tidak akan menampilkan komentar SPAM, POR**, SARA, komentar yang meninggalkan life link di dalamnya, dan komentar yang berisi iklan/promosi. Demikian harap untuk dimaklumi. :)