Travel is my dream

Spa changes everything

Capture the moment


Spiderman 4 Masih Mencari Musuh 

Dan's Blog - Film Spiderman 4 yang rencananya akan dirilis pada musim panas mendatang, atau tepatnya Mei 2010, dikabarkan akan ditunda pembuatannya.

Penundaan film yang cukup digemari pecinta film ini disebabkan belum ada kata sepakat mengenai siapa yang akan menjadi musuh Spiderman, sebagaimana dikutip okezone dari Aceshowbiz

Sutradara Spiderman, Sam Raimi mengajukan Vulture sebagai musuh Spiderman dalam filmnya yang keempat ini. Akan tetapi, pengajuan Sam tersebut ditolak pihak Sony Pictures.

Sumber di studio mengungkapkan, mereka telah membuat keputusan untuk memperpanjang libur Spiderman 4.

Akibat belum ada kata sepakat mengenai siapa yang pantas menjadi musuh Spiderman 4, pembuatan skrip pun menjadi terbengkalai.
“Studio berkomitmen kuat dengan film ini, akan tetapi bagi kita skrip harus selesai terlebih dahulu,” ungkap sumber.

Film Spiderman 4 ini tetap akan dibintangi Tobey Maguire sebagai Peter Parker dan Kirsten Dunst akan memerankan Mary Jane Watson. Sedangkan produsernya adalah Avi Arad, Grant Curtis, dan Laura Ziskin.

Sumber: http://forum.vivanews.com/showthread.php?t=79524

No comments:

Post a Comment

Apabila ada Kritik, Saran, Dan komentar silahkan di tulis di sini.
HAPPY BLOGGING. :D

Note:
Mohon maaf saya tidak akan menampilkan komentar SPAM, POR**, SARA, komentar yang meninggalkan life link di dalamnya, dan komentar yang berisi iklan/promosi. Demikian harap untuk dimaklumi. :)