Travel is my dream

Spa changes everything

Capture the moment


Luvcow, Situs Game Tanya Jawab Yang Seru
Dan's Blog - Luvcow adalah salah satu situs game tanya jawab yang sangat seru. Situs ini menawarkan banyak pertanyaan yang mampu membuat kita harus memaksa logika untuk berfikir lebih keras dan lebih berkonsentrasi. Sangat banyak variasi pertanyaan yang ada pada situs ini sehingga mampu membuat kita betah berlama - lama disitus ini.

Luvcow dapat kita setarakan dengan situs game online yang sangat seru lainnya. Hal tersebut di karenakan suatu tantangan dalam menjawab soal - soal tersebut sehingga tidak jarang banyak jawaban kita yang akan meleset walau hanya 1 angka yang akan membuat kita sangat ingin untuk menjawabnya dengan benar.

Pertanyaan yang sepertinya sangat favorit di situs ini adalah pertanya tentang berapakah umur dari orang yang tertera pada foto yang ada. Pastinya tidak mudah untuk menebak jawaban tersebut karena kita harus menjawab dengan tanpa pilihan jawaban dan bantuan. Bagi sebagian orang menjawab soal - soal essay seperti ini sangatlah menantang karena tingkat kesulitannya menjadi lebih tinggi.

Bagaimana? Anda tertantang ingin mencobanya? Silahkan langsung menuju ke luvcow.com atau klik di sini. Rasakan sensasi dari situs game tanya jawab yang satu ini dan selamat bermain.

No comments:

Post a Comment

Apabila ada Kritik, Saran, Dan komentar silahkan di tulis di sini.
HAPPY BLOGGING. :D

Note:
Mohon maaf saya tidak akan menampilkan komentar SPAM, POR**, SARA, komentar yang meninggalkan life link di dalamnya, dan komentar yang berisi iklan/promosi. Demikian harap untuk dimaklumi. :)