Travel is my dream

Spa changes everything

Capture the moment


Cara Mudah Melihat Orang Yang Unfollow Di Twitter
Dan's Blog - Cara Mudah Mengetahui Orang Yang Unfollow Di Twitter - Berbagai cara di tempuh untuk bisa mendapatkan followers yang lebih banyak dari following. Ada yang menggunakan aplikasi untuk menambah followers hingga akun mereka di suspend oleh pihak twitter. Sebenarnya ada hal lain yang lebih aman dari pada menggunakan aplikasi dan cara tersebut akan saya share pada artikel selanjutnya. Banyak juga yang menggunakan cara curang (yang menyakitkan kita sebenarnya). Mereka akan memfollow kita terlebih dahulu setelah kita follow back mereka, maka mereka justru mengunfollow. Saya sudah mencoba mencari orang - orang yang melakukan hal ini dan ternyata sangat banyak yang melakukan hal demikian termasuk orang - orang di luar Indonesia.

Sekarang kita tidak perlu khawatir lagi apabila ada teman di twitter kita yang melakukan unfollow terhadap akun twitter kita. Karena saat ini telah banyak cara untuk mensiasati hal tersebut. Pada kesempatan kali ini saya akan memberikan kepada anda Cara Mudah Melihat Orang Yang Unfollow Di Twitter sehingga kita dapat mengetahui siapa - siapa saja yang meng-unfollow kita. Pada cara ini kita menggunakan jasa sebuah situs yaitu UnFollowers.me. Untuk dapat melihat siapa yang telah unfollow anda, pastilah anda harus login terlebih dahulu. Setelah loading selesai, maka anda akan melihat siapa - siapa sajakah yang telah mengunfollow anda.

Untuk cara detail bagaimana cara melihat orang yang telah unfollow anda di twitter silahkan ikuti tahap - tahap/langkah - langkah berikut:
  1. Buka http://unfollowers.me/
  2. Klik Sign In With Twitter lalu login menggunakan akun twitter anda.

    siapa yang unfollow di twiiter

  3. Klik Update Unfollowers List.


  4. Maka akan terlihat orang - orang yang telah unfollow anda.


  5. Anda juga dapat langsung unfollow mereka kembali dengan cara klik tombol Unfollow pada orang yang ingin anda unfollow.

Sekian postingan kali ini dari saya. Semoga tidak ada lagi orang yang melakukan unfollow hanya untuk terlihat hebat karena following twitternya lebih sedikit dari pada followersnya.

5 comments:

  1. Kayaknya harus dicoba nih, walau ga punya banyak followers, hehehe

    ReplyDelete
  2. Thanks Bro atas kunjungan ke Blog...
    Artikelnya banyak yang bisa nambah ilmu buat aku
    Sukses ya..

    ReplyDelete
  3. @Toko Komputer Jogja : Masih sob. Silahkan di coba aja..
    :)

    ReplyDelete

Apabila ada Kritik, Saran, Dan komentar silahkan di tulis di sini.
HAPPY BLOGGING. :D

Note:
Mohon maaf saya tidak akan menampilkan komentar SPAM, POR**, SARA, komentar yang meninggalkan life link di dalamnya, dan komentar yang berisi iklan/promosi. Demikian harap untuk dimaklumi. :)