Travel is my dream

Spa changes everything

Capture the moment


Cara Menginstall Aplikasi Android Di PC, Download Blue Stacks,
Dan's Blog - Cara Menginstall Aplikasi Android Di PC - Mendengar kata android pastinya tidak asing lagi bagi kita. Sejak awal kemunculannya android sangat di minati oleh pengguna smartphone dan terus berkembang pesat hingga sekarang ini.

Banyak aplikasi yang di khususkan untuk perangkat yang bermesin android. Kini aplikasi - aplikasi tersebut telah dapat kita gunakan pula pada PC yang menggunakan OS Windows dan MAC. Cara Menginstall Aplikasi Android Di PC ini pastinya menggunakan pihak ke tiga yang berbentuk aplikasi. Aplikasi yang kita gunakan di sini adalah Blue Stacks.

Sampai saat ini (saat saya menulis artikel ini) aplikasi tersebut baru tersedia dalam versi beta dan bisa di dapatkan secara gratis pada website resminya. Jadi anda tidak perlu mengeluarkan uang sedikit pun untuk mendapatkan aplikasi ini.

Aplikasi ini termasuk salah satu aplikasi yang userfriendly (anda dapat melihatnya pada gambar di atas) karena dapat digunakan dengan mudah dan tanpa menyulitkan user yang menggunakannya dengan demikian tidak akan sulit bagi anda untuk mempelajari cara menggunakan Blue Stacks ini. Anda dapat mendownload aplikasi ini di situs resminya Blue Stacks (http://www.bluestacks.com/) atau melalui link di bawah.

Klik Disini                                                        Klik Disini
Download Blue Stack For Windows                                                                  Download Blue Stacks For MAC

No comments:

Post a Comment

Apabila ada Kritik, Saran, Dan komentar silahkan di tulis di sini.
HAPPY BLOGGING. :D

Note:
Mohon maaf saya tidak akan menampilkan komentar SPAM, POR**, SARA, komentar yang meninggalkan life link di dalamnya, dan komentar yang berisi iklan/promosi. Demikian harap untuk dimaklumi. :)