Travel is my dream

Spa changes everything

Capture the moment


Aplikasi Android Yang Mengandung Virus Dan's Blog - Saat ini telah banyak aplikasi android yang tersebar. Baik itu yang gratis maupun yang berbayar. Namun taukah anda saat ini telah banyak aplikasi yang telah beredar tersebut mengandung virus? Dan lebih parahnya lagi aplikasi - aplikasi tersebut masih bisa kita dapatkan di Android Market. Seharusnya semua aplikasi tersebut segera di hapus dari database android agar tidak ada pengguna android yang kembali terkena virus - virus tersebut. Berikut beberapa Aplikasi - Aplikasi Android Yang Mengandung Virus.
  1. Counter Elite Force
  2. Counter Strike Ground Force
  3. CounterStrike Hit Enemy
  4. Heart Live Wallpaper
  5. Hit Counter Terrorist
  6. Stripper Touch girl
  7. Balloon Game
  8. Deal & Be Millionaire
  9. Wild Man
  10. Pretty women lingerie puzzle
  11. Sexy Girls Photo Game
  12. Sexy Girls Puzzle
  13. Sexy Women Puzzle
Anda dapat mencoba mencari aplikasi - aplikasi di atas di Google Market dan terbukti bahwa masih terdapat aplikasi tersebut. Kita sebagai pengguna android kini harus lebih hati - hati dan lebih jeli agar android yang kita miliki tidak terkena virus tersebut.

2 comments:

  1. Infonya bermanfaat sob, soalnya sekarang pemakai android banyak di Indonesia. Ane udah bosen BB. Oya thanks atas kunjungannya.. :)

    ReplyDelete
  2. yuph..
    sama - sama sob..
    terima kasih juga atas kunjungan baliknya..
    :)

    ReplyDelete

Apabila ada Kritik, Saran, Dan komentar silahkan di tulis di sini.
HAPPY BLOGGING. :D

Note:
Mohon maaf saya tidak akan menampilkan komentar SPAM, POR**, SARA, komentar yang meninggalkan life link di dalamnya, dan komentar yang berisi iklan/promosi. Demikian harap untuk dimaklumi. :)