Travel is my dream

Spa changes everything

Capture the moment


Dan's Blog - Pernahkah anda merasa bahwa anda bukan orang yang cerdas? Pernahkah anda merasa bahwa anda tidak akan pernah menjadi orang yang cerdas karena IQ anda tidak setinggi Enstein? Anda bisa membuang jauh - jauh semua prasangka tersebut. Karena ternyata ada hal lain yang juga dapat membuat kita menjadi orang yang cerdas. Yaitu kemauan, usaha, dan kerajinan. Mengapa saya mengatakan demikian? Coba kita bayangkan saja bila ada seseorang yang memiliki daya tangkap yang tinggi tetapi ia malas belajar. Pastinya nihil untuk ia menjadi orang yang cerdas.
  1. Kemauan.
    Kemauan adalah suatu keinginan kita untuk melakukan sesuatu. Baik itu untuk belajar, untuk pergi ke sekolah, untuk mengulang pelajaran, dan yang lainnya. Tanpa adanya kemauan, akan ada kesulitan untuk kita menyerap setiap materi yang di berikan oleh guru karena dari diri kita sendiri tidak memiliki keinginan untuk mengingat semua materi tersebut.
  2. Usaha.
    Di dalam kamus bahasa Indonesia usaha berarti ikhtisar untuk mencapai suatu apa yang hendak dicapai untuk diinginkan. Tanpa adanya usaha kita untuk belajar, untuk mengejar materi - materi yang tertinggal, mustahil kita akan menjadi orang yang cerdas.
  3. Kerajinan.
    Masih ingatkah anda dengan pepatah "Rajin Pangkal Pandai, Malas Pangkal Bodoh"? Tentu saja pepatah tersebut sangatlah benar. Bila kita malas belajar, malas mengerjakan tugas, tentunya mustahil untuk kita menjadi orang yang cerdas.
Dengan kecerdasan yang anda miliki, gapailah cita - cita anda setinggi mungkin. Karena tidak ada yang tidak mungkin di dunia ini. Semua orang memiliki peluang yang sama untuk meraih semua hal yang ia inginkan. Sekian postingan kali ini dari kami. Semoga artikel ini dapat bermanfaat untuk kita semua.

No comments:

Post a Comment

Apabila ada Kritik, Saran, Dan komentar silahkan di tulis di sini.
HAPPY BLOGGING. :D

Note:
Mohon maaf saya tidak akan menampilkan komentar SPAM, POR**, SARA, komentar yang meninggalkan life link di dalamnya, dan komentar yang berisi iklan/promosi. Demikian harap untuk dimaklumi. :)