Travel is my dream

Spa changes everything

Capture the moment


Dan's Blog - Di tengah teriknya matahari sama sekali tidak mengendurkan semangat para personil d’masiv untuk latihan bersama,  studio yang beralamat di jalan raya pancoran itu tempat yang di pilih oleh mereka untuk melatih lagi kemampuan performance mereka. Pengalaman mereka dari puluhan panggung – panggung festival bahkan mereka pernah di juluki sebagai macan festival oleh pengamat musik “Bens Leo” sama sekali tidak membuat mereka meresa besar kepala, itu didasari oleh semangat mereka untuk selalu mencari kekurangan dari setiap performance mereka, dengan didampingi oleh Subhandan Erma sebagai menthor mereka, personil d’masiv melatih atau mengasah kemampuan mereka untuk mendalami isi lagu darisetiap performance mereka.

“Kami belum apa – apa, untuk menjadi band yang benar – benar sukses banyak sekali hal – hal yang harus kami pelajari, termasuk cara menjiwai lagu dan berakting saat latihan“ ujar Rian. Karena terlalu menjiwai latihannya Rian berakting mengajak erma dan Rian berinteraksi seolah - olah dia sebagai pria yang sedang jatuh cinta “ ketika mereka membawakan lagu NAKSIR dari album persiapan mereka, selainitu Rai, Rama, Wahyu, Kiki  berinteraksi dengan ekspresi wajah yang ceria dengan sedikit meniru gerakan dari band – band legendaris di tahun 60’an The Beatles dan The Rolling Stone.


Sumber : http://www.dmasivonline.com/d-Masiv/ratusan-panggung.html

No comments:

Post a Comment

Apabila ada Kritik, Saran, Dan komentar silahkan di tulis di sini.
HAPPY BLOGGING. :D

Note:
Mohon maaf saya tidak akan menampilkan komentar SPAM, POR**, SARA, komentar yang meninggalkan life link di dalamnya, dan komentar yang berisi iklan/promosi. Demikian harap untuk dimaklumi. :)