Travel is my dream

Spa changes everything

Capture the moment


Dan's Blog - Saya baru tahu ternyata ada banyak hal yang tidak kita ketahui tentang google. Selama ini kita hanya mengetahui google sebagai mesin pencari, google sebagai tempat untuk membuat blog, google sebagai tempat untuk membuat website, google sebagai ......... (apa lg y? :/ hehehe). Kalau di bahas semua di sini kayaknya ngga sesuai judul kan gan? (alasan. hehehe). Yang pasti di google kita dapat melakukan banyak hal pastinya. Pada blog saya yang lain (Dan's Site) InsyaAllah saya akan membahasnya lebih detail karena rencananya blog tersebut memang saya peruntukkan untuk tutorial semata.
Baiklah. Kita kembali ke topik pembahasan kita hari ini. Sesuai dengan judul yang saya buat Bagaimana Cara Membuat Google Menjadi Mabuk? (loh. memang bisa gan?) ga percaya? di coba saja dulu gan. (gi mana caranya gan?). Begini caranya:

  1. Ketuhanan Yang Maha Esa. (loh. itukan Pancasila gan?) oia. Salah Gan.
Maksud saya Begini:
  1. Buka http://www.google.com.

     2.  Pada Kotak Pencarian Tulis Askew. Apakah Hasilnya Seperti Di gambar Di bawah?

Selamat Mencoba Gan. Di Tunggu Komentarnya..

No comments:

Post a Comment

Apabila ada Kritik, Saran, Dan komentar silahkan di tulis di sini.
HAPPY BLOGGING. :D

Note:
Mohon maaf saya tidak akan menampilkan komentar SPAM, POR**, SARA, komentar yang meninggalkan life link di dalamnya, dan komentar yang berisi iklan/promosi. Demikian harap untuk dimaklumi. :)