Travel is my dream

Spa changes everything

Capture the moment



Pemain baru Bandung FC, Lee Hendrie, punya komentar tersendiri soal Stadion Siliwangi, Bandung. Saat dikerubuti wartawan, pemain bintang yang pernah memperkuat Aston Villa ini berkomentar, Stadion Siliwangi hanya beda sedikit dibandingkan dengan stadion di Inggris.
Saat didesak untuk memberikan penjelasan lebih lengkap, dia hanya tertawa nyaris terpingkal-pingkal. Sayang, hingga wawancara rampung, dia keberatan berkomentar lebih lanjut.
Setidaknya Lee tidak sepolos pelatih tim nasional Indonesia, Alfred Riedl, yang mengomentari Stadion Siliwangi layaknya lahan kentang. Saat itu dia mengomentari hasil laga tim nasional Indonesia melawan Maladewa.
Selanjutnya, Lee juga berkomentar sama soal kondisi fisik pemain. Menurut dia, badannya lebih besar daripada pemain di Inggris. Hal tersebut dibuktikan saat dia bertemu Michael Ndubuisi di bangku pemain.
Lee juga menyambut baik soal iklim dan masakan di Indonesia. Pemain berusia 33 tahun yang menggemari masakan gurami goreng ini justru berkomentar makanan dan cuaca di Indonesia jauh lebih baik daripada di Inggris.


Sumber: http://bola.kompas.com/read/2011/02/01/20523286/Siliwangi..quot.Beda.Sedikit.quot..dari.Stadion.di.Inggris

No comments:

Post a Comment

Apabila ada Kritik, Saran, Dan komentar silahkan di tulis di sini.
HAPPY BLOGGING. :D

Note:
Mohon maaf saya tidak akan menampilkan komentar SPAM, POR**, SARA, komentar yang meninggalkan life link di dalamnya, dan komentar yang berisi iklan/promosi. Demikian harap untuk dimaklumi. :)