Travel is my dream

Spa changes everything

Capture the moment


Dan's Blog - Awalnya saya mengira membuat wapsite itu sangatlah susah. Tetapi setelah saya mencari artikel tentang cara membuat wapsite, ternyata semua perkiraan saya salah. Kenyataannya, cara membuat wapsite lumayan mudah.

Pada artikel kali ini saya akan memposting tentang hal tersebut (cara membuat wapsite). Untuk membuat wapsite, cara yang saya gunakan di postingan ini adalah dengan mendaftar di sebuah situs. Berikut situsnya:

1. Xtgem.com
2. Prodigits.co.uk

silahkan kamu mendaftar disitus di atas. Dan selamat membuat wapsite.

Apabila ada tambahan, silahkan di tulis di komentar.

Semoga bermanfaat. . ! !
Dan jgn lpa tinggalkan komentar. .

No comments:

Post a Comment

Apabila ada Kritik, Saran, Dan komentar silahkan di tulis di sini.
HAPPY BLOGGING. :D

Note:
Mohon maaf saya tidak akan menampilkan komentar SPAM, POR**, SARA, komentar yang meninggalkan life link di dalamnya, dan komentar yang berisi iklan/promosi. Demikian harap untuk dimaklumi. :)