Travel is my dream

Spa changes everything

Capture the moment


Dan's Blog - Timnas Indonesia senior akan kembali menghadapi China dalam laga lanjutan Kualifikasi Pra Piala Asia 2015. Laga ini akan berlangsung hari ini pada pukul 18.35 WIB dan akan disiarkan langsung di SCTV.

Sebelumnya Timnas Indonesia Senior telah menjamu China pada 15 Oktober lalu. Pada laga tersebut tim yang di latih oleh Jacksen F. Tiago ini mampu menahan imbang China dan berhasil mendapatkan poin pertama mereka. Dalam lanjutan laga tersebut Timnas Indonesia akan bertandang ke China dan di harapkan dapat mendapatkan poin penuh dalam laga ini.

Sebelum laga ini, Timnas Indonesia telah melalui beberapa uji coba termasuk salah satunya menghadapi salah satu club asal Korea Utara. Semoga Timnas Indonesia mampu memperoleh kemenangan walaupun di atas kertas Timnas China lebih unggul dari Indonesia yaitu pada peringkat 97. Namun tidak ada yang tidak mungkin dalam pertandingan sepakbola. Tetap optimis bagi seluruh penggawa Timnas.

Perkiraan Susunan Pemain Indonesia Saat Menghadapi China :
I Made Wirawan; Victor Igbonefo, M. Roby, Ruben Sanadi, Hasim Kipuw; M. Taufik, Ahmad Bustomi, Raphael Maitimo, Zulham Zamrun; Boaz Solossa, Titus Bonai

No comments:

Post a Comment

Apabila ada Kritik, Saran, Dan komentar silahkan di tulis di sini.
HAPPY BLOGGING. :D

Note:
Mohon maaf saya tidak akan menampilkan komentar SPAM, POR**, SARA, komentar yang meninggalkan life link di dalamnya, dan komentar yang berisi iklan/promosi. Demikian harap untuk dimaklumi. :)