Home » , , » Video Klip : Family Band - Aku Rindu

Video Klip : Family Band - Aku Rindu

Written By Maulidan Nashuha on Wednesday, 3 July 2013 | 19:30

Dan's Blog - Saat ini lagu Family Band yang berjudul Aku Rindu sedang hangat di perbincangkan. Family Band mengclaim bahwa lagu Aku Rindu yang dicomersialkan oleh Erie Susan adalah lagu mereka yang telah mereka publikasikan di youtube pada kira - kira tahun 2012. Erie Susan juga mengubah lagu ini menjadi dalam versi dangdut. Bagaimana lagunya? Berikut Video Klip : Family Band - Aku Rindu.

Anda sedang membaca artikel tentang Video Klip : Family Band - Aku Rindu dan anda bisa menemukan artikel Video Klip : Family Band - Aku Rindu ini dengan url https://danmasiver.blogspot.com/2013/07/video-klip-family-band-aku-rindu.html,anda boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya jika artikel Video Klip : Family Band - Aku Rindu ini sangat bermanfaat bagi teman-teman anda,namun jangan lupa untuk meletakkan link Video Klip : Family Band - Aku Rindu sebagai sumbernya.
Share This Article :
Comments
0 Comments

Silahkan Tinggalkan Komentar Anda

Kritik Dan Saran Anda Sangat Berarti Bagi Kami.
Salam Persahabatan Untuk Semua.

Komentar Pop Up Disini

Dan's Blog Copyright © 2010 - 2013
All Rights Reserved - danmasiver.blogspot.com
Template Created And Designed By : Maulidan Nashuha - SafarGuide