Home » , , , » NOAH - SEPARUH AKU (Official Video)

NOAH - SEPARUH AKU (Official Video)

Written By Maulidan Nashuha on Monday, 13 August 2012 | 15:00




Judul : Separuh Aku
Artist : Noah

Dan terjadi lagi
Kisah lama yang terulang kembali
Kau terluka lagi
Dari cinta rumit yang ku jalani

Aku ingin kau merasa
Kamu mengerti aku mengerti kamu
Aku ingin kau sadari
Cintamu bukanlah dia

Dengar laraku, suara hati ini memanggil namamu
Karena separuh aku dirimu

Ku ada di sini
Pahamilah kau tak pernah sendiri
Karena aku selalu
Di dekatmu saat engkau terjatuh

Aku ingin kau merasa
Kamu mengerti aku mengerti kamu
Aku ingin kau pahami
Cintamu bukanlah dia

Dengar laraku, suara hati ini memanggil namamu
Karena separuh aku dirimu

Dengar laraku, suara hati ini memanggil namamu
Karena separuh aku, menyentuh laramu
Semua lukamu telah menjadi lirikku
Karena separuh aku dirimu
Anda sedang membaca artikel tentang NOAH - SEPARUH AKU (Official Video) dan anda bisa menemukan artikel NOAH - SEPARUH AKU (Official Video) ini dengan url https://danmasiver.blogspot.com/2012/08/noah-separuh-aku-official-video.html,anda boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya jika artikel NOAH - SEPARUH AKU (Official Video) ini sangat bermanfaat bagi teman-teman anda,namun jangan lupa untuk meletakkan link NOAH - SEPARUH AKU (Official Video) sebagai sumbernya.
Share This Article :
Comments
0 Comments

Silahkan Tinggalkan Komentar Anda

Kritik Dan Saran Anda Sangat Berarti Bagi Kami.
Salam Persahabatan Untuk Semua.

Komentar Pop Up Disini

Dan's Blog Copyright © 2010 - 2013
All Rights Reserved - danmasiver.blogspot.com
Template Created And Designed By : Maulidan Nashuha - SafarGuide