Travel is my dream

Spa changes everything

Capture the moment


Dan's Blog - Setelah sekian lama menggunakan template yang lalu, akhirnya saya terpaksa harus mengganti template lagi untuk ke sekian kalinya. Memang ini termasuk keputusan yang berat karena saya sudah merasa nyaman dengan template sebelumnya. Ini bukanlah kali pertama, atau pun ke-2, atau pun ke tiga saya mengganti template. Tetapi ini sudah kali yang ke-5 saya menggantinya.

Sebenarnya saya sudah bertekad untuk tidak mengganti template lagi. Karena google pun tidak suka dengan blog yang terus - terusan mengganti template. (loh. lalu kenapa agan ganti template lg gan?) Begini ceritanya gan, awalnya saya berencana untuk lebih mengoptimalkan tampilan blog saya pada bagian post. Namun yang terjadi adalah justru pada halaman homepage readmorenya tidak bekerja. Dan sialnya lagi, saya lupa untuk menyimpan terlebih dahulu template tersebut sebelum saya mengeditnya.

Mungkin pengalaman saya ini bisa menjadi pengalaman untuk agan semua agar menyimpan/mengunduh terlebih dahulu template blog agan sebelum mengeditnya.

Sekian postingan dari saya kali ini. Semoga hal ini tidak terjadi lagi dan tidak terjadi pada blogger yang lain.

No comments:

Post a Comment

Apabila ada Kritik, Saran, Dan komentar silahkan di tulis di sini.
HAPPY BLOGGING. :D

Note:
Mohon maaf saya tidak akan menampilkan komentar SPAM, POR**, SARA, komentar yang meninggalkan life link di dalamnya, dan komentar yang berisi iklan/promosi. Demikian harap untuk dimaklumi. :)