Travel is my dream

Spa changes everything

Capture the moment


WASHINGTON - Seorang perempuan Amerika Serikat (AS) mengaku bahwa dirinya tidak bisa berhenti minum bensin, walaupun dia tahu suatu saat itu akan membunuhnya. Shannon minum hingga 12 sendok teh bensin per hari.

"Pertama kali saya minum bensin, itu rasanya sangat menggelitik di tenggorokan, bahkan rasanya seperti membakar bagian belakang tenggorokan saya," ujar Shannon seperti dikutip dari Emirates, Senin (12/3/2012).

Shannon mengakui meskipun kebiasaan itu menyakitkan, tapi bisa membuat dirinya merasa lebih baik. Shannon menyukai metode minum bensin langsung dari tabungnya, dan diperkirakan sudah mengkonsumsi lebih dari 18 liter sejak tahun lalu.

"Saya mengambil tutup tabungnya dan menghirup bau yang keluar sebelum meminum bensinya," tambahnya.

Ibu Shannon mengatakan pada awalnya dia tidak percaya putrinya kecanduan bensin, tapi kemudian itu terbukti dari napas anaknya.

Menurut Departemen Kesehatan New York, meminum bensin dapat menyebabkan luka bakar, muntah dan diare. Bahkan jika dikomsumsi dalam jumlah banyak bisa menyebabkan kematian.
Sumber : http://forum.vivanews.com/aneh-dan-lucu/310515-wanita-kecanduan-minum-bensin.html

No comments:

Post a Comment

Apabila ada Kritik, Saran, Dan komentar silahkan di tulis di sini.
HAPPY BLOGGING. :D

Note:
Mohon maaf saya tidak akan menampilkan komentar SPAM, POR**, SARA, komentar yang meninggalkan life link di dalamnya, dan komentar yang berisi iklan/promosi. Demikian harap untuk dimaklumi. :)