Travel is my dream

Spa changes everything

Capture the moment



Washington - Jika kemarin Indonesia sempat dihebohkan dengan wabah serangan ulat bulu di berbagai daerah, maka miliaran serangga dikabarkan akan menyerang seluruh Amerika Serikat.



Dan segerombolan serangga itu diyakini menimbulkan suara bising yang akan menggangu pendengaran.

Miliaran serangga yang akan menyapu seluruh Amerika Serikat adalah jangkrik yang hanya muncul sekali dalam waktu setiap 13 tahun sekali.

Wabah ini biasa disebut dengan Great Southern Brood, seperti dilansir Sun..co.uk.

Kelompok serangga yang bermata merah ini telah menyerang negara di bagian selatan. Bagaikan film horor, jangkrik ini masuk ke dalam rumah, mobil bahkan hinggap di rambut orang.

Meskipun tidak berbahaya suara dengung yang biasa dilakukan oleh laki-laki untuk menarik betina dapat berlangsung dari fajar hingga senja dan mempunyai kekuatan suara 120 desibel, suara ini bahkan lebih keras dari pesawat.

Greta Beekhuis, dari Pittsboro, North Carolina, mengatakan, "Ada miliaran. Udara dipenuhi dengan mereka. Mereka ada di mana-mana."

Ahli Carol Reese mengatakan, "Ini memang menakutkan ketika anda mendengar mereka melakukan buzz (suara)," tetapi Setelah enam minggu melakukan pembiakkan, yang dewasa mati. Dan keturunan mereka akan muncul lagi setelah 13 tahun kemudian dengan suara buzz nya."


Sumber: http://forum.vivanews.com/showthread.php?t=113782

No comments:

Post a Comment

Apabila ada Kritik, Saran, Dan komentar silahkan di tulis di sini.
HAPPY BLOGGING. :D

Note:
Mohon maaf saya tidak akan menampilkan komentar SPAM, POR**, SARA, komentar yang meninggalkan life link di dalamnya, dan komentar yang berisi iklan/promosi. Demikian harap untuk dimaklumi. :)