Travel is my dream

Spa changes everything

Capture the moment


Dan's Blog - Setelah sebelumnya Timnas Indonesia telah memberikan hasil yang cukup memuaskan dalam laga ujicoba melawan Timnas Filipina tadi malam, kini giliran Timnas Indonesia U23 yang akan menjamu Brunei Darussalam U23 masih dalam laga uji coba. Pertandingan ini akan di laksanakan di Stadion Maguwoharjo, Sleman, Yogyakarta pada hari ini tepatnya pada pukul 20.00 WIB malam ini dan akan disiarkan langsung oleh RCTI.

Dari berbagai situs yang saya lihat, banyak yang memprediksikan bahwa Indonesia U23 akan memperoleh kemenangan pada pertandingan malam ini. Hal ini bukanlah sesuatu yang mustahil mengingat pada pertemuan terakhir kedua tim ini, Indonesia U23 mampu unggul 5 - 0 atas Brunei U23. Namun tetap saja para punggawa Timnas diharapkan untuk tetap tidak meremehkan setiap lawan yang dihadapi.

Para punggawa Timnas U23 yang akan bermain pada pertandingan uji coba ini adalah Kurnia Meiga (Arema), Aji Saka (PSS), Shahar Ginanjar (Persib), Andri Ibo (Persidafon), Mokhamad Syaifuddin (PBR), Daniel S Tata (Persipura), Manahati Lestusen (Vise), Rizal Lestaluhu (Perseman), Fandry Imbiri (Persipura), Alfin Tuasalamony (Vise), Kabiay (Persiram), Diego Michiels (Sriwijaya), Roni Beroperay (Persiram), David Laly (Persidafon), Syahroni (Persija), Doly Ramadhan Gultom (PBR), Moses Banggo (Persiram), Ramdani Lestaluhu (Sriwijaya), Okto Maniani (Barito Putera), Fandi Eko (Persela), Abdurahman Lestaluhu (Vise), Syamsir Alam (DC United), Yohanis Nabar (Persidafon), Moniaga Bagus Suwardi (PSS Sleman), Nico Malau (Semen Padang), Defri Riski (Persija), Loudry (Persisam), Aldaier (Persisam), Mario Aibekop (Persiram), Rizki Ahmad Sanjaya Pellu (PBR).

Semoga Timnas Indonesia U23 dapat meraih kemenangan pada laga ini dan kembali menjadi kado indah bagi Indonesia pada hari kemerdekaan pada tahun ini.

No comments:

Post a Comment

Apabila ada Kritik, Saran, Dan komentar silahkan di tulis di sini.
HAPPY BLOGGING. :D

Note:
Mohon maaf saya tidak akan menampilkan komentar SPAM, POR**, SARA, komentar yang meninggalkan life link di dalamnya, dan komentar yang berisi iklan/promosi. Demikian harap untuk dimaklumi. :)