Travel is my dream

Spa changes everything

Capture the moment


Indonesia Menang 2 - 0 Atas Filipina
Dan's Blog - Baru saja telah usai pertandingan uji coba antara Indonesia melawan Filipina. Hasil dari pertandingan Indonesia melawan Filipina ini, Indonesia menang 2 - 0 atas Filipina. Gol ini di hadiahkan oleh Greg Nwokolo pada menit ke 31 dan di tambahkan oleh M Roby pada menit ke 65. Gol tersebut merupakan gol pertama bagi M Roby selama debutnya di Timnas Indonesia.

Pertandingan kali ini merupakan sebuah progres yang sangat baik bagi Timnas Indonesia. Pada pertandingan sebelumnya Indonesia belum memperoleh kemenangan. Seperti saat menjamu Belanda, Indonesia kalah telak 3 - 0. Tetapi hal tersebut cukup membuat matang pengalaman dari setiap pemain Indonesia dan itu terbukti dari hasil pada pertandingan malam ini.

Ada satu hal yang sedikit di sayangkan pada pertandingan ini. Hal tersebut adalah adanya oknum yang menggunakan laser yang ditujukan kepada para pemain dari Timnas Filipina. Hal ini cukup membuat malu Indonesia. Seharusnya para pendukung Timnas dapat menahan itu semua karena hal tersebut hanya akan merusak nama Indonesia nantinya bila hal ini berefek besar pada pertandingan yang ada. Saya pribadi sangat berharap hal ini tidak akan terulang lagi pada pertandingan - pertandingan selanjutnya.

Sebagai penutup dari artikel ini, saya mengucapkan selamat kepada para punggawa Timnas Indonesia yang telah bermain sangat baik. Teruskan perjuangan dan terus harumkan nama Indonesia.

Baca Juga : Highlight Timnas Indonesia Melawan Filipina 2 - 0 14 agustus 2013

No comments:

Post a Comment

Apabila ada Kritik, Saran, Dan komentar silahkan di tulis di sini.
HAPPY BLOGGING. :D

Note:
Mohon maaf saya tidak akan menampilkan komentar SPAM, POR**, SARA, komentar yang meninggalkan life link di dalamnya, dan komentar yang berisi iklan/promosi. Demikian harap untuk dimaklumi. :)