Travel is my dream

Spa changes everything

Capture the moment


Dan's Blog - Semakin lama semakin banyak saja yang ingin menjatuhkan islam. Berbagai cara mereka lakukan termasuk salah satunya membuat situs - situs palsu islam. Hal ini sangat mengkhawatirkan mengingat saat ini sangat banyak yang mencari informasi - informasi termasuk salah satunya adalah tentang agama di dunia maya ini. Ada beberapa situs yang telah diketahui bahwa situs tersebut adalah situs palsu yang di desain oleh mereka yang ingin menjatuhkan islam. Berikut situs - situs tersebut yang lagi - lagi saya dapatkan ketika berselancar di facebook.
  1. http://www.answering-islam.org/
  2. http://www.islam-facts.com/
  3. http://www.convertstoislam.org/
  4. http://www.thequran.com/
  5. http://www.aboutislam.com/
  6. http://islamexposed.blogspot.com/
Saya telah mencoba membuka situs - situs tersebut. Semua situs tersebut telah di blokir. Hal ini membuat saya sedikit merasa lega karena kemungkinan untuk orang lain membaca situs tersebut semakin kecil.

Setelah mengetahui semua ini, sudah sepatutnya kita harus lebih berhati - hati dalam mencari informasi di dunia maya ini. Khususnya berbagai informasi tentang agama. Sebaiknya untuk hal - hal yang berhubungan dengan agama di tanyakan langsung pada yang lebih terpercaya.

No comments:

Post a Comment

Apabila ada Kritik, Saran, Dan komentar silahkan di tulis di sini.
HAPPY BLOGGING. :D

Note:
Mohon maaf saya tidak akan menampilkan komentar SPAM, POR**, SARA, komentar yang meninggalkan life link di dalamnya, dan komentar yang berisi iklan/promosi. Demikian harap untuk dimaklumi. :)