Travel is my dream

Spa changes everything

Capture the moment


Dan's Blog - Ziddu Tidak Lagi Membayar Usernya - Ziddu adalah salah satu file hosting yang memberikan unlimeted space kepada usernya. Banyak file yang dapat kita temukan di hosting ini dan dapat kita download dengan mudah dan pastinya gratis. Pada awalnya ziddu membayar setiap user yang mengupload file dengan perhitungan pembanyarannya perdownload file. Namun sejak tahun 2012 lalu ziddu melalui blognya menyatakan bahwa ziddu tidak lagi membayar usernya. Banyak yang menyesalkan keputusan ini namun banyak juga yang bisa menerima keputusan tersebut. Berikut pernyataan tersebut yang saya kutip dari ziddu. 


Hingga saat ini masih banyak blogger yang menggunakan ziddu sebagai file hosting mereka (termasuk saya) karena mudah dan cepatnya proses upload file ke hosting ini. Walaupun seorang user hanya memiliki kecepatan internet yang rendah, namun proses upload file tetap stabil. Saya pribadi sebenarnya agak menyesalkan keputusan tim ziddu tersebut. Namun tetap harus menerima semuanya karena saya hanyalah user free pada file hosting tersebut. Hingga saat ini (saat saya menulis artikel ini) saya masih belum mengetahui alasan dari tidaknya lagi ziddu membayar usernya.

2 comments:

  1. waah..gak seru lagi, gak ada penghasilan tambahan lagi
    ada site lain gak yg fiturnya sama kayak ziddu ??

    ReplyDelete
  2. @Maktabah Az-Zuhri : itulah ini sob. biasanya bisa dapat tambahan dari ziddu. tapi mau gimana lagi.

    dari hasil searching di google ada dapat 2..
    filefactory dan fileden..

    ReplyDelete

Apabila ada Kritik, Saran, Dan komentar silahkan di tulis di sini.
HAPPY BLOGGING. :D

Note:
Mohon maaf saya tidak akan menampilkan komentar SPAM, POR**, SARA, komentar yang meninggalkan life link di dalamnya, dan komentar yang berisi iklan/promosi. Demikian harap untuk dimaklumi. :)