Travel is my dream

Spa changes everything

Capture the moment


Cara Melihat Orang - Orang Yang Tidak Follow Back Di Twitter
Dan's Blog - Cara Mengetahui Orang - Orang Yang Tidak Follow Back Di Twitter - Jejaring sosial twitter terus menjamur seiring berkembangnya waktu termasuk salah satu negara yang saat ini tidak kalah populernya akan twitter adalah indonesia. Banyak remaja indonesia mulai terbiasa menggunakan jejaring sosial ini dan termasuk juga salah satunya adalah facebook. Twitter menggunakan konsep microblogging dalam pembuatannya sehingga banyak mengadopsi istilah - istilah dalam dunia blogging yang salah satunya adalah "Follow".

Saat ini banyak para user/pengguna twitter yang terus berusaha memperbanyak followersnya dengan berbagai cara. Bahkan ada yang melakukan cara - cara curang dengan melakukan unfollow setelah user twitter yang mereka follow mem-follow back mereka. Yang Lebih ekstrim mereka bahkan melakukan unfollowers secara massal walaupun sudah jelas hal tersebut di larang oleh twitter. Namun semua itu dapat diatasi dengan anda unfollow mereka kembali jika anda ingin. Hal ini telah saya bahas pada artikel sebelumnya tentang Cara Mudah Melihat Orang Yang Unfollow Di Twitter.

Pada artikel kali ini saya akan share tentang Cara Melihat Orang - Orang Yang Tidak Follow Back Di Twitter. Sama seperti cara melihat orang yang unfollow cara ini menggunakan fitur dari UnFollowers.me yang telah banya digunakan oleh user twitter untuk melakukan unfollow. Setiap user twitter yang melakukan follow kebanyakan berharap untuk di follow back oleh user yang mereka follow. Namun tidak jarang banyak juga user yang tidak melakukan follow back dengan berbagai alasan. Bagi anda yang ingin melihat siapa - siapa sajakah yang tidak mem-follow back anda ikuti langkah - langkah berikut:
  1. Buka http://unfollowers.me/
  2. Klik Sign In With Twitter lalu login menggunakan akun twitter anda.

    siapa yang tidak follow back

  3. Klik People Who Don't Follow Back.


  4. Setelah loading selesai anda akan melihat list dari orang - orang yang telah anda follow namun tidak mem-follow back anda.


  5. Anda juga dapat langsung unfollow mereka dengan cara klik tombol merah bertuliskan Unfollow.

Sekian artikel kali ini dari saya. Semoga bermanfaat bagi anda.

No comments:

Post a Comment

Apabila ada Kritik, Saran, Dan komentar silahkan di tulis di sini.
HAPPY BLOGGING. :D

Note:
Mohon maaf saya tidak akan menampilkan komentar SPAM, POR**, SARA, komentar yang meninggalkan life link di dalamnya, dan komentar yang berisi iklan/promosi. Demikian harap untuk dimaklumi. :)