Travel is my dream

Spa changes everything

Capture the moment


backlink, gratis, free, backlink alami,
Dan's Blog - Backlink salah satu kata yang tidak asing lagi bagi para blogger. Banyak cara mendapatkan baclink. Termasuk salah satunya Cara Mudah Mendapatkan 1.000.000 Backlink Gratis berikut ini. Cara ini tidak menggunakan software dan tidak memuat backlink tersebut dengan instant. Sehingga blog kita akan aman dari banned google karena google sangat tidak menyukai blog dengan backlink yang instant  atau dengan kata lain yang kita dapatkan adalah backlink alami atau secara perlahan.

Lalu bagaimana cara kerja dari cara ini? Anda hanya perlu mendaftar dengan cara yang sangat mudah pastinya dan anda akan langsung mendapatkan sebuah Website Replika Khusus dengan id anda yang unik untuk anda promosikan. Anda dapat melihat contoh website replika yang di berikan milik saya di sini. Website replika ini berisi 20 link. 1 link milik anda dan 19 link yang lainnya adalah link milik sponsor anda. Mungkin anda akan beranggapan tidak mungkin dengan cara ini akan mendapatkan backlink hingga mencapai 1 juta. Tetapi memang beginilah faktanya.

Bagaimana bisa 1 link tersebut menghasilkan 1 juta backlink? Coba anda simak penjelasan yang saya ambil dari website milik mas didianto berikut. 
Anda pasti sangat mudah mengajak orang untuk mendaftar, karena semua orang butuh promosi, setiap orang ingin iklan mereka tersebar dengan cepat. Ok, anggaplah anda telah mulai mempromosikan website replika Anda tadi. Kita asumsikan 2 orang teman Anda sudah Gabung melalui link Anda!. 2 Orang ini disebut Level 1 Anda. Setelah itu promosi otomatis Anda akan mulai segera bekerja sendiri bagaikan autopilot. Mengapa? Karena link ke blog Anda tadi NEMPEL pada website 2 orang member Anda tadi. Sekarang Anda mulai dibantu promosi oleh 2 orang!.

2 Orang member Anda tadi juga bisa mengerjakan cara yang sama, mereka mengajak masing-masing 2 teman mereka, berarti ada tambahan 4 orang kan?. 4 Orang ini disebut Level 2 Anda. Total Jumlah member Anda sekarang menjadi 6. Kemudian ini berlanjut terus, 4 orang baru yang di level 2 Anda tadi juga mengajak 2 teman mereka, tambah 8 (Level 3). Sekarang Anda telah dibantu oleh 14 orang. Link Ke Blog Anda dibawa oleh 14 orang, padahal Anda hanya ngelink ke tempat saya satu kali bukan? Ini terus berlanjut!
Bagaimana? Anda tertarik? Langsung klik di sini atau gambar di bawah ini untuk mendaftar dan dapatkan 1 juta backlink anda. Selamat berburu backlink.

backlink gratis,

2 comments:

  1. wah, bisa panen backlink nih :D
    makasih inphonya

    ReplyDelete
    Replies
    1. sama2 sob..
      silahkan panen backlinknya..
      :D

      Delete

Apabila ada Kritik, Saran, Dan komentar silahkan di tulis di sini.
HAPPY BLOGGING. :D

Note:
Mohon maaf saya tidak akan menampilkan komentar SPAM, POR**, SARA, komentar yang meninggalkan life link di dalamnya, dan komentar yang berisi iklan/promosi. Demikian harap untuk dimaklumi. :)