Home » » Posisi Blog Di Google Turun Setelah Update Artikel

Posisi Blog Di Google Turun Setelah Update Artikel

Written By Maulidan Nashuha on Saturday, 1 December 2012 | 18:54

Dan's Blog - Google adalah salah satu situs search engine terbesar di dunia. Banyak blogger memanfaatkan google untuk meningkat traffic pengunjung ke blognya karena setiap waktu orang banyak mencari informasi di google. Namun entah apa yang terjadi setelah saya meng-update artikel justru posisi blog saya di google menjadi turun 2 peringkat yang awalnya pada posisi 3 menjadi posisi 5 dengan keyword "Dan's Blog".

Sampai saat ini saya masih belum terlalu mengerti bagaimana sebenarnya mempertahankan posisi blog kita di search engine dan bagaimana membuat artikel yang seo friendly itu. Sudah banyak artikel yang membahas tentang hal tersebut dengan inti hampir dari seluruh artikel tersebut adalah terus menulis sehingga menjadi terbiasa.

Bukan hanya keanehan itu saja, saat saya memasukkan keyword yang sama tetapi dengan tanpa saya login terlebih dahulu ke akun google, justru posisi blog ini berada pada posisi 1. Kedua hal ini benar - benar membuat saya bingung karena artikel yang saya postingkan saat ini adalah tulisan saya sendiri dan bukan copas dari blog yang lain. Bila ada diantara sahabat blogger semua yang mengerti tentang semua ini mohon penjelasannya. Dan terima kasih sebelumnya untuk sahabat blogger semua yang berkenan menjawab kebingungan saya ini.

 SALAM BLOGGER INDONESIA 
Anda sedang membaca artikel tentang Posisi Blog Di Google Turun Setelah Update Artikel dan anda bisa menemukan artikel Posisi Blog Di Google Turun Setelah Update Artikel ini dengan url http://danmasiver.blogspot.com/2012/12/posisi-blog-di-google-turun-setelah.html,anda boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya jika artikel Posisi Blog Di Google Turun Setelah Update Artikel ini sangat bermanfaat bagi teman-teman anda,namun jangan lupa untuk meletakkan link Posisi Blog Di Google Turun Setelah Update Artikel sebagai sumbernya.
Share This Article :
Comments
9 Comments

+ komentar + 9 komentar

21 May 2013 at 15:41

memanf benar sekali gan, saya juga kadang tidak mengerti tentang hal ini, untuk mengecek posisi serp, sebaiknya jangan melalui komputer sendiri, karena komputer sendiri biasanya masih menyimpan cookie dan cache, sehingga hasil pencarian akan berbeda dengan waktu agan ngecek keyword di google di komputer lain,,

Terimakasih Berita Terkini atas Komentarnya di Posisi Blog Di Google Turun Setelah Update Artikel
21 May 2013 at 20:35

@Berita Terkini : wah..
thanks ni sob..
saya selama ini memeriksa posisi blog di laptop sendiri..
wajar selalu di atas..
ilmu baru ni..
thanks sob..

thanks juga atas kunjungannya..
:)

1 June 2013 at 06:59

iya juga sih gan, saya juga sering ngalamin hal tersebut, apalagi blog ane ada beberapa postingan yang isinya download musik, jadi harus update gitu kan..ane juga bingung gmn ngakalinnya T_T

Terimakasih hendik eko cahyono atas Komentarnya di Posisi Blog Di Google Turun Setelah Update Artikel
25 June 2013 at 12:10

Geo target juga pengaruh, kalau saya lebih suka target indo. Pakai webmaster tool settingnya.

Terimakasih madjongke atas Komentarnya di Posisi Blog Di Google Turun Setelah Update Artikel
5 August 2013 at 21:16

Berdoa'a dan sabar aja ya gan.....semua pernah merasakan kok

Terimakasih Ratizon atas Komentarnya di Posisi Blog Di Google Turun Setelah Update Artikel
6 August 2013 at 07:47

@Ratizon : ia gan..
thanks gan..
memang untuk menjadi seorang blogger itu susah - susah gampang ya gan..
dan semakin susah bila tidak mengerti SEO..

25 September 2013 at 22:33

Posting yang nambah wawasan ni,
lanjutkan
jangan lupa follow blog saya ya
terima kasih

Terimakasih Meutrap Barang atas Komentarnya di Posisi Blog Di Google Turun Setelah Update Artikel
2 November 2013 at 13:53

tapi sekarang sudah normal kok blog ente sob :)

Terimakasih ViperGoy Blog atas Komentarnya di Posisi Blog Di Google Turun Setelah Update Artikel
3 November 2013 at 21:24

@ViperGoy Blog : ia sob. saya sendiri merakan hal itu. traffict tiba-tiba menjadi normal kembali (walaupun masih jauh seperti blog ente sob. hehehe).. :)

Silahkan Tinggalkan Komentar Anda

Kritik Dan Saran Anda Sangat Berarti Bagi Kami.
Salam Persahabatan Untuk Semua.

Komentar Pop Up Disini

Dan's Blog Copyright © 2010 - 2013
All Rights Reserved - danmasiver.blogspot.com
Template Created And Designed By : Maulidan Nashuha - SafarGuide