Travel is my dream

Spa changes everything

Capture the moment



Jakarta - Jakarta 1928 mengonfirmasi bahwa pihaknya bakal memboyong personel timnas Filipina James dan Phillip Younghusband. Selain itu tim ibukota ini juga tengah mendekati Emanuel De Porras.

Diberitakan Philippine Daily Inquirer Minggu kemarin, Franco Lorenzo selaku agen dari Younghusband bersaudara siap untuk bergabung dengan Jakarta 1928. Lorenzo mengatakan hari Rabu perwakilan dari klub LPI tersebut akan terbang ke Filipina untuk finalisasi.

Hal ini dikonfirmasi oleh pihak Jakarta 1928. "Iya benar. Rencana dari manajemen besok (Rabu 12 Januari 2011) kita ke Filipina. Rencananya hari itu sign contract," ujar manajer Jakarta 1928 Ardhi Tjahjoko ketika dihubungi detiksport melalui telepon, Selasa (11/1/2011) pagi WIB.

Ardhi menceritakan bahwa pendekatan terhadap Younghusband bersaudara sudah dilakukan sejak Piala AFF silam. Ada pun untuk soal kontrak, Ardhi mengatakan detilnya dijelaskan besok.

"Salah satu syarat yang diminta oleh Younghusband bersaudara adalah ketika timnas Filipina ada jadwal bertanding, mereka pulang ke negaranya," kata ARdhi.

Kehadiran Younghusband bersaudara akan menyusul dua pemain lain yang sudah lebih dahulu berseragam Jakarta 1928 yakni Gustavo Ortiz dan Leonardo.

Selain duo Filipina itu, klub ibukota ini juga tengah mengincar pemain lain. "Kami juga lagi nego dengan Emanuel De Porras. Komunikasi dengan dia baru lewat telepon dan email," jelas Ardhi.

"Intinya dia ingin bergabung. Namun masih belum ada kecocokan harga," tuntas Ardhi.

De Porras sendiri memiliki pengalaman bermain di Indonesia. Pemain berjuluk "Cachi" tersebut pernah menjadi pilar di Persija Jakarta dan PSIS Semarang.


Sumber: http://www.detiksport.com/sepakbola/read/2011/01/11/101300/1543763/76/jakarta-1928-selangkah-lagi-dapatkan-duo-younghusband

No comments:

Post a Comment

Apabila ada Kritik, Saran, Dan komentar silahkan di tulis di sini.
HAPPY BLOGGING. :D

Note:
Mohon maaf saya tidak akan menampilkan komentar SPAM, POR**, SARA, komentar yang meninggalkan life link di dalamnya, dan komentar yang berisi iklan/promosi. Demikian harap untuk dimaklumi. :)