Travel is my dream

Spa changes everything

Capture the moment


Jakarta Fans berperan penting bagi band d'Masiv. Mendengar para penggemarnya terkena musibah bencana alam d'Masiv pun tidak bisa tinggal diam. Mereka terus memantau kondisi penggemarnya.

"Kemarin sempat nanya, kebetulan Masivers (sebutan untuk fans d'Masiv) di sana juga ngelakuin kegiatan sosial. Nggak cuma karena bencana aja. Tapi memang selalu komunikasi sama yang di sana," ujar Rian sang vokalis, ditemui usai mengisi acara 'DahSyat' di Studio RCTI, Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Kamis (4/11/2010).

d'Masiv juga ikut membantu korban bencana dengan tampil di beberapa acara amal. Mereka juga menyisihkan hasil dari manggung untuk menyumbang.

Kebetulan Rian dan Kiki, gitaris d'Masiv juga besar di Yogyakarta. Bahkan hingga kini orangtua ibunda Rian dan Kiki masih tinggal di Kota Gudeg tersebut. Namun kondisi keluarga Rian cukup aman dari bencana Gunung Merapi.

Rian pun bersyukur karena lagu 'Jangan Menyerah' milik d'Masiv bisa jadi penyemangat bagi korban bencana.

"Awalnya kan itu buat semangatin aku sendiri, tapi ternyata jadi meluas. Karena sekarang lagi banyak cobaan, mudah-mudahan dengan adanya lagu itu kita jangan larut dalam kesedihan. Kita syukuri apa yang ada, nggak boleh patah semangat," jelas Rian.

http://www.detikhot.com/read/2010/11/04/130048/1485607/230/d-masiv-pantau-kondisi-fans-di-lokasi-bencana

No comments:

Post a Comment

Apabila ada Kritik, Saran, Dan komentar silahkan di tulis di sini.
HAPPY BLOGGING. :D

Note:
Mohon maaf saya tidak akan menampilkan komentar SPAM, POR**, SARA, komentar yang meninggalkan life link di dalamnya, dan komentar yang berisi iklan/promosi. Demikian harap untuk dimaklumi. :)