Travel is my dream

Spa changes everything

Capture the moment


Dan's Blog - Sebelum saya mendapat informasi tentang hal ini (Cara Mendownload Video Di Facebook), saya mengira video - video yang di upload di facebook tidak bisa di download. Namun ternyata, dengan browser mozilla kamu bisa melakukannya. Mau tau caranya? Yuk kita simak.
1. Yang harus sediakan pertama sudah tentu browser Mozilla. Karena kita akan mendownload videonya dengan browser tersebut. Kalau kamu belum punya, silahkan download di sini.
2. Buka alamat ini dengan browser Mozilla kamu.
https://addons.mozilla.org/en-us/firefox/addon/9614.
3. Klik add to firefox. Kemudian kamu instal.
4. Restart browser mozilla kamu. Maksudnya kamu close browser mozilla kamu, dan buka kembali.
5. Login ke akun facebook kamu.
6. Cari video yang ingin kamu download.
7. Lihat di bawah atau samping video, akan ada link download.
8. Klik link tersebut.
9. Klik save.
Bagaimana? Sukses? Saya tunggu komentarnya. . .

Update :
Mohon maaf untuk  addons di atas telah di hapus oleh pemiliknya. Saya akan mencari cara alternatif yang lain dan akan langsung saya update di blog ini. Mohon maaf atas ketidaknyamanan ini.

No comments:

Post a Comment

Apabila ada Kritik, Saran, Dan komentar silahkan di tulis di sini.
HAPPY BLOGGING. :D

Note:
Mohon maaf saya tidak akan menampilkan komentar SPAM, POR**, SARA, komentar yang meninggalkan life link di dalamnya, dan komentar yang berisi iklan/promosi. Demikian harap untuk dimaklumi. :)