Travel is my dream

Spa changes everything

Capture the moment


Dan's Blog - Saya mendapatkan informasi ini ketika iseng-iseng online sambil nyari informasi di google. Dan tanpa sengaja pada salah satu hasil pencarian, saya menemukan informasi ini. Awalnya saya kaget. Sebab, saya belum tau tentang informasi ini (jih. . Getinggalan informasi lo). Dan terfikir dalam benak saya, "mantap juga ni punya wapsite dengan domain co cc". Namun, saya menunda untuk membuatnya karena ingin fokus ke blog dahulu. Apakah kamu mau membuatnya? Ikuti langkah - langkah berikut:
1. Buat wapsite di xtgem.com. Tutorialnya lihat di sini.
2. Buat domain co.cc. Tutorialnya lihat di sini.
3. Pilih domain co.cc yang akan kamu jadikan sebagai domain xtgem kamu.
4. Klik setup.
5. Pilih pilihan ke dua (zone records).

     1. Type; pilih NS.
     2. TTL; pilih 1H.
     3. Host; isi dengan alamat domain kamu. Apabila domain kamu: wapsaya.co.cc, maka kamu isi    di host: www.wapsaya.co.cc. Atau wap.wapsaya.co.cc.
     4. Value; isi dengan ns1.xtgem.com

6. Klik setup.
7. Ulangi tahap ke 5. Namun, pada bagian value, ganti ns1.xtgem.com dengan ns2.xtgem.com.
8. Login ke akun xtgem kamu.
9. Pilih menu domain parking.
10. Masukkan domain co.cc kamu.
11. Tekan park.

Keren kan? Saya tunggu komentarnya. . .
Semoga bermanfaat. . ! !

4 comments:

  1. Kalau pake blog xtgem gak bisa gan. Untuk homepage bisa tapi waktu buka artikel te2p subdomain xtgem. Ada solusi gak

    ReplyDelete

Apabila ada Kritik, Saran, Dan komentar silahkan di tulis di sini.
HAPPY BLOGGING. :D

Note:
Mohon maaf saya tidak akan menampilkan komentar SPAM, POR**, SARA, komentar yang meninggalkan life link di dalamnya, dan komentar yang berisi iklan/promosi. Demikian harap untuk dimaklumi. :)