Home » » Lirik Lagu : d'Masiv - Aku Kehilanganmu

Lirik Lagu : d'Masiv - Aku Kehilanganmu

Written By Maulidan Nashuha on Tuesday, 16 July 2013 | 21:21

Baru kali ini
Ku merasa kehilangan kamu
Saat kau tak ada
Di sini di sampingku

Bertahun-tahun aku
Jalani hidup denganmu
Kini harus berakhir
Selamanya selamanya

Aku sedih tanpa dirimu
Sedih tanpa pelukmu
Sedih kehilanganmu

Haruskah ku sudahi
Perasaanku padamu
Tapi aku belum yakin
Aku bisa melupakanmu

Aku sedih tanpa dirimu
Sedih tanpa pelukmu
Sedih kehilanganmu

Apa kau dengar aku
Mendengar tangisanku
Aku di sini mengharapkan dirimu

Aku sedih tanpa dirimu
Sedih tanpa pelukmu
Sedih kehilanganmu

Aku mati tanpa dirimu
Mati setiap hari
Mati rasa ini
Mati rasa ini
Aku kehilanganmu
Anda sedang membaca artikel tentang Lirik Lagu : d'Masiv - Aku Kehilanganmu dan anda bisa menemukan artikel Lirik Lagu : d'Masiv - Aku Kehilanganmu ini dengan url http://danmasiver.blogspot.com/2013/07/lirik-lagu-dmasiv-aku-kehilanganmu.html,anda boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya jika artikel Lirik Lagu : d'Masiv - Aku Kehilanganmu ini sangat bermanfaat bagi teman-teman anda,namun jangan lupa untuk meletakkan link Lirik Lagu : d'Masiv - Aku Kehilanganmu sebagai sumbernya.
Share This Article :
Comments
1 Comments

+ komentar + 1 komentar

17 July 2013 at 09:55

I Just Wanna Said:
Thanks Gan.. :D

Terimakasih Andrean Perdana atas Komentarnya di Lirik Lagu : d'Masiv - Aku Kehilanganmu

Silahkan Tinggalkan Komentar Anda

Kritik Dan Saran Anda Sangat Berarti Bagi Kami.
Salam Persahabatan Untuk Semua.

Komentar Pop Up Disini

Dan's Blog Copyright © 2010 - 2013
All Rights Reserved - danmasiver.blogspot.com
Template Created And Designed By : Maulidan Nashuha - SafarGuide