Travel is my dream

Spa changes everything

Capture the moment


Dan's Blog - Islam sangat menganjurkan para wanita untuk berjilbab. Bukan tanpa alasan, semua hal yang di ajarkan dalam islam memiliki nilai positif yang sangat tinggi dari berjilbab dengan salah satunya untuk menjaga setiap kaum hawa dari kejahatan maupun yang lainnya. Namun banyak kita temukan saat sekarang ini wanita yang tidak berjilbab dengan tenangnya berlenggak - lenggok tanpa menghiraukan orang - orang yang melihatnya dengan "pandangan negatif". Berikut sebuah kisah motivasi islami tentang Wanita Gaul Bertanya Pada Seorang Pemuda Yang Soleh. Semoga kisah ini dapat meningkatkan motivasi kaum wanita untuk mengenakan jilbab dan pastinya dengan cara berjilbab serta berpakaian yang benar yang telah ditetapkan oleh Allah (Baca : Cara Memakai Jilbab Yang Salah).
Wanita: "Kenapa sih kamu nggak mau bersentuhan tangan denganku? Emangnya aku ini hina ya?"

Pemuda: "Bukan begitu Mba, Justru saya lakukan itu karena saya sangat menghargai Mba sebagai seorang wanita"

Wanita: "Maksudmu?"

Pemuda: "Coba saya tanya pada Mba, apakah boleh seorang rakyat jelata menyentuh tangan putri keraton yang dimuliakan?"

Wanita: (Sambil mengernyitkan dahi) "T..Tentu gak boleh sembarangan dong!"

Pemuda: "Nah, Islam mengajarkan bagaimana kami menghormati semua wanita layaknya ratu yang diceritakan tadi. Hanya pangeran saja yang layak menyentuh tuan putri".

Wanita: (Sambil agak malu) "Oh.. Terus kenapa sih mesti pakai menutup tubuh segala, pake kerudung lagi, jadi gak keliatan seksinya"

Pemuda : (Membuka sebuah rambutan, lalu memakannya sebagian. Dan mengambil sebuah lagi sambil menyodorkan 2 buah rambutan itu pada wanita tersebut) "Kalau Mba harus memilih, pilih rambutan yang sudah saya makan atau yang masih belum terbuka"

Wanita: (Sambil keheranan dan sedikit merasa jijik) "Hi.. Ya saya pilih yang masih utuh lah, mana mau saya makan bekas Mas".

Pemuda : (Sambil tersenyum) "Tepat sekali, semua orang pasti memilih yang utuh, bersih, terjaga begitu juga dengan wanita. Islam mensyariatkan wanita untuk berhijab dan menutup aurat semata-mata untuk kemuliaan wanita juga".

Wanita: "Terimakasih ya, aku semakin yakin untuk berhijab dan menutup aurat, Islam memang sangat memuliakan wanita. Subhanallah.

No comments:

Post a Comment

Apabila ada Kritik, Saran, Dan komentar silahkan di tulis di sini.
HAPPY BLOGGING. :D

Note:
Mohon maaf saya tidak akan menampilkan komentar SPAM, POR**, SARA, komentar yang meninggalkan life link di dalamnya, dan komentar yang berisi iklan/promosi. Demikian harap untuk dimaklumi. :)