Travel is my dream

Spa changes everything

Capture the moment


Dan's Blog - Ujian SNMPTN baru saja selesai. Dengan persaingan yang sangat ketat, di tambah lagi dengan soal - soal yang bisa dikatakan memeras otak, mampu membuat saya stres. Mengapa tidak, untuk TPA saja jumlah soalnya adalah 75 soal. Tetapi waktu yang diberikan hanya 60 menit. Begitu juga dengan Kemampuan Dasar dan kemampuan Ipa, kita benar - benar harus berpacu dengan waktu.
Para peserta yang mengikuti SNMPTN bukan hanya dari daerah tempat tinggal kita saja. Tetapi dari seluruh daerah di Indonesia. Dan jumlahnya bisa dikatakan ribuan. Bayangkan berapa peluang saya untuk dapat lulus di universitas pilihan saya.
Melalui artikel ini saya berharap doa dari sobat - sobat semua. Semoga saya dapat lulus di Universitas yang telah saya pilih dan semoga saya lulus di pilihan pertama. Amiin..

No comments:

Post a Comment

Apabila ada Kritik, Saran, Dan komentar silahkan di tulis di sini.
HAPPY BLOGGING. :D

Note:
Mohon maaf saya tidak akan menampilkan komentar SPAM, POR**, SARA, komentar yang meninggalkan life link di dalamnya, dan komentar yang berisi iklan/promosi. Demikian harap untuk dimaklumi. :)