Home » , » Wanita Kecanduan Minum Bensin

Wanita Kecanduan Minum Bensin

Written By Maulidan Nashuha on Tuesday, 13 March 2012 | 20:06

WASHINGTON - Seorang perempuan Amerika Serikat (AS) mengaku bahwa dirinya tidak bisa berhenti minum bensin, walaupun dia tahu suatu saat itu akan membunuhnya. Shannon minum hingga 12 sendok teh bensin per hari.

"Pertama kali saya minum bensin, itu rasanya sangat menggelitik di tenggorokan, bahkan rasanya seperti membakar bagian belakang tenggorokan saya," ujar Shannon seperti dikutip dari Emirates, Senin (12/3/2012).

Shannon mengakui meskipun kebiasaan itu menyakitkan, tapi bisa membuat dirinya merasa lebih baik. Shannon menyukai metode minum bensin langsung dari tabungnya, dan diperkirakan sudah mengkonsumsi lebih dari 18 liter sejak tahun lalu.

"Saya mengambil tutup tabungnya dan menghirup bau yang keluar sebelum meminum bensinya," tambahnya.

Ibu Shannon mengatakan pada awalnya dia tidak percaya putrinya kecanduan bensin, tapi kemudian itu terbukti dari napas anaknya.

Menurut Departemen Kesehatan New York, meminum bensin dapat menyebabkan luka bakar, muntah dan diare. Bahkan jika dikomsumsi dalam jumlah banyak bisa menyebabkan kematian.
Sumber : http://forum.vivanews.com/aneh-dan-lucu/310515-wanita-kecanduan-minum-bensin.html
Anda sedang membaca artikel tentang Wanita Kecanduan Minum Bensin dan anda bisa menemukan artikel Wanita Kecanduan Minum Bensin ini dengan url http://danmasiver.blogspot.com/2012/03/wanita-kecanduan-minum-bensin.html,anda boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya jika artikel Wanita Kecanduan Minum Bensin ini sangat bermanfaat bagi teman-teman anda,namun jangan lupa untuk meletakkan link Wanita Kecanduan Minum Bensin sebagai sumbernya.
Share This Article :
Comments
0 Comments

Silahkan Tinggalkan Komentar Anda

Kritik Dan Saran Anda Sangat Berarti Bagi Kami.
Salam Persahabatan Untuk Semua.

Komentar Pop Up Disini

Dan's Blog Copyright © 2010 - 2013
All Rights Reserved - danmasiver.blogspot.com
Template Created And Designed By : Maulidan Nashuha - SafarGuide