Home » » Lukisan-lukisan indah karya anak bangsa

Lukisan-lukisan indah karya anak bangsa

Written By Maulidan Nashuha on Friday, 11 November 2011 | 21:38

GAN , GUA MAU SHARE TENTANG SENI, DISINI GUA SHARE TENTANG LUKISAN-LUKISAN KRN GUA SUKA LUKISAN.
INI DIA LUKISAN-KARYA SENIMAN BALI YANG DIJUAL DENGAN HARGA MURAH-MURAH.
GUA GA HABIS PIKIR KENAPA LUKISAN YG BERNILAI SENI SEPERTI INI KOK DIHARGAI MURAH?
DULU GUA SEMPAT BERFIKIR KENAPA? TAPI SETELAH GUA K BALI GUA JADI TAHU BAHWA LUKISAN2 DI BALI JUMLAHX JUTAAN. PERSAINGAN BISNIS MENJADIKAN NILAI SENI LUKISAN ITU SENDIRI MEROSOT.

























Sumber : http://forum.vivanews.com/image-only/150802-lukisan-lukisan-indah-karya-anak-bangsa.html
Anda sedang membaca artikel tentang Lukisan-lukisan indah karya anak bangsa dan anda bisa menemukan artikel Lukisan-lukisan indah karya anak bangsa ini dengan url http://danmasiver.blogspot.com/2011/11/lukisan-lukisan-indah-karya-anak-bangsa.html,anda boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya jika artikel Lukisan-lukisan indah karya anak bangsa ini sangat bermanfaat bagi teman-teman anda,namun jangan lupa untuk meletakkan link Lukisan-lukisan indah karya anak bangsa sebagai sumbernya.
Share This Article :
Comments
0 Comments

Silahkan Tinggalkan Komentar Anda

Kritik Dan Saran Anda Sangat Berarti Bagi Kami.
Salam Persahabatan Untuk Semua.

Komentar Pop Up Disini

Dan's Blog Copyright © 2010 - 2013
All Rights Reserved - danmasiver.blogspot.com
Template Created And Designed By : Maulidan Nashuha - SafarGuide