Travel is my dream

Spa changes everything

Capture the moment


Dan's Blog - Melukis dengan media kertas dan papan sebagai alasnya adalah hal biasa. Namun berbeda dengan yang satu ini. Zhu Shenghi dari Xi'an provinsi Shaanxi China mampu melukis di dalam air dan uniknya hasil yang di dapat sangatlah indah. Seperti lukisan yang ia buat pada gambar di bawah dengan mudahnya ia mampu membuat sebuah lukisan seperti rumput laut yang sangat nyata.

Sebenarnya teknik melukis di dalam air ini sudah ada sejak 15 abad yang lalu, teknik ini di temukan oleh seniman arab yang ahli membuat kaligrafi dan kemudian di kembangkan oleh Zhu Shenghi.

Cara untuk melukis di dalam air ini sebenarnya sangatlah mudah. Yakni dengan menggunakan alat halus dan nafta (sejenis bahan kimia), dia melukis segala macam bentuk yang aduhai di permukaan air, tetapi air tidak sebenarnya kanvas nyata. Setelah dia selesai mendesain lukisan, Zhu menempatkan selembar kertas yang menyerap cat dari permukaan air, sehingga menjadi sebuah lukisan biasa tanpa tersentuh oleh peralatan melukis.

Berikut adalah gambar- gambar ketika Zhu Shenghi sedang membuat sebuah lukisan di dalam air.







No comments:

Post a Comment

Apabila ada Kritik, Saran, Dan komentar silahkan di tulis di sini.
HAPPY BLOGGING. :D

Note:
Mohon maaf saya tidak akan menampilkan komentar SPAM, POR**, SARA, komentar yang meninggalkan life link di dalamnya, dan komentar yang berisi iklan/promosi. Demikian harap untuk dimaklumi. :)